metemy333myself.com

Minggu, 01 Maret 2009

Cook Helper Barpantry
















Bpk Budi R.B ( First Cook Barpanty) beliau adalah orang yang pertama memberikan aku bimbingan, ilmu,jasa lainnya selama aku bekerja di Sindang reret I Ciwidey,dari sejak aku pertama masuk kerja hingga aku bisa jadi seperti ini dan aku dapatkan segala ilmu tentang minuman dari beliau, tiada kata lain yang bisa aku ucapkan selain terma kasih atas segalanya kepada beliau aku tak kan pernah melupakan akan kebaikan dan jasanya, mga segala kebaikannya di balas oleh Alloh SWT. Tanpa beliau aku tidak akan bisa seperti ini. Dan tidak lupa juga aku ucapkan terima kasih pada sahabatku yang masih bekerja di sindang reret ( Bunda rina , Pk arif,tan-tan, yudi Casual,Cepi mandra dan yang lainya aku tak kan melupakan kalian....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda